5 Keunggulan Samsung Neo QLED 8K 2022, TV Premium Seharga Mobil LCGC

Senin, 25 April 2022 - 15:05 WIB
3. Pengalaman Gaming

Multiport HDMI 2.1 memudahkan koneksi ke konsol apapun, misalnya PlayStation 5. TV itu juga memiliki Motion Xcelerator Turbo Pro 4K 144Hz dan Auto Low Latency Mode untuk memastikan tidak ada tampilan patah-patah ataupun delay. Ada pula Game Bar yang memudahkan mengganti setting game.

4. Pusat Smart Home

Di samping fitur-fitur Smart TV, Neo QLED 8K juga punya fitur multi-device. Fitur MultiView, misalnya, memungkinkan pengguna membagi layar hingga empat area untuk menyaksikan konten dari empat sumber berbeda pada waktu yang sama.

Contoh, sambil memainkan game konsol, Anda bisa menyaksikan walkthough di YouTube, dan jika perlu, sekaligus video call untuk membahas permainan.

Ditenagai SmartThings, Neo QLED 8K akan jadi central hub untuk mengontrol berbagai perangkat lain di rumah. UI Smart Hub semakin intuitif dan mudah digunakan. Ketika memakai Smart Hub, tak perlu lama-lama mempelajari menu-menu yang ada. Kategorisasi fitur dan kontennya telah diatur untuk kemudahan penggunaan. Misalnya fitur Remote PC, Microsoft 365, dan Samsung Dex.

5. Desain Mewah



Samsung Neo QLED 8K dirancang dengan desain premium dan frame yang sangat tipis, sehingga TV ini bisa dipasang di ruangan apapun di rumah, di atas meja, atau dipasang di tembok, akan terlihat indah dan mengangkat estetika ruangan. Dengan Infinity Screen dan Infinity One Design, tampilan TV menjadi lebih seamless tanpa tepi hitam dan bingkai ultra tipis.

Harga
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More