Tips Gunakan Kamera 108 MP OIS Galaxy A73 5G di Momen Lebaran dan Idul Fitri

Sabtu, 23 April 2022 - 15:07 WIB
Kamera 108 MP milik Galaxy A73 5G bisa digunakan untuk memotret ataupun membuat video Reel dan Story saat Lebaran nanti. Foto: dok Samsung Indonesia
JAKARTA - Kamera 108 MP OIS Galaxy A73 5G akan sangat ideal untuk mengabadikan keseruan berbagai momen Lebaran dan Idul Fitri. Mulai dari buka bersama, merekam kegiatan mudik atau liburan, hingga merayakan momen Lebaran bareng keluarga.

”Keunikan Galaxy A73 5G ada pada fiturnya yang dioptimalkan untuk membuat konten,” ujar Ricky Bunardi, MX Product Marketing Senior Manager Samsung Electronics Indonesia.

Salah satunya, kamera 108MP PDAF sekelas flagship dengan Optical Image Stabilization (OIS), dan fitur kecerdasan buatan (AI) yang memaksimalkan setiap hasil jepretan video maupun foto.

Dengan OIS, Ricky menyebut konsumen tak perlu ragu untuk membuat konten di kondisi sulit. ”Anda mendapat video stabil saat gowes, ngabuburin, traveling, hingga memotret di kondisi gelap,” katanya.

Ponsel yang dibanderol Rp7.799.000 (8GB/256GB) itu juga dibekali fitur lain seperti baterai 5.000mAh hingga sertifikasi IP67. Nah, berikut beberapa tips menggunakan Galaxy A73 5G untuk merekam kegiatan Lebaran dan Idul Fitri di 2022:



1. Kamera 108 MP dan Selfie 32 MP



Ricky mengklaim, kamera Galaxy A73 5G mampu menangkap foto jernih secara instan berkat resolusi 108 MP yang besar. Lalu, ada teknologi Detail Enhancer untuk menampilkan lebih banyak detail berkat pemrosesan machine learning. Ada pula Big Pixel Sensor yang mampu mengurangi noise secara drastis.

Selain itu, kamera depan 32 MP, f/2.2 hasilnya juga sangat baik. Sehingga akan menyenangkan saat digunakan untuk Selfie bersama kerabat atau keluarga yang jarang bertemu.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More