5 Aplikasi Wajib Ada di HP Anda Selama Mudik Lebaran

Kamis, 21 April 2022 - 14:14 WIB
Fitur e-HAC ini sudah satu paket dengan aplikasi PeduliLindungi. Jadi jangan sampai Anda melewatkan untuk mengisinya, agar membantu serta saling menjaga supaya meminimalisir penyebaran kembali Covid-19.

3. Navigasi

Bagi Anda yang memilih mudik menggunakan jalur darat, khususnya membawa kendaraan pribadi, jangan sampai melewatkan aplikasi yang memiliki fitur lalu lintas. Ini penting, agar Anda bisa memantau kondisi jalan yang akan dilalui, apakah macet atau normal.

Ada banyak aplikasi yang menyediakan fitur lalu lintas. Misalnya secara otomatis sudah tersedia di ponsel Anda, yakni Google Maps ataupun Waze . Pastikan juga sinyal yang tersedia juga dalam keadaan baik karena akan memengaruhi sistem kerja fitur satu ini.

4. Aplikasi Travel Online

Seperti diketahui bahwa libur lebaran tahun ini cukup panjang, karena sebagian ada yang mengambil cuti tahunan. Untuk itu, sebagian besar pemudik akan memanfaatkannya untuk liburan ke sejumlah destinasi wisata di Indonesia.

Maka, penting bagi Anda memiliki aplikasi travel online, guna memudahkan ketika mencari tempat-tempat wisata serta akomodasi lainnya. Anda bisa menggunakan Mister Aladin sebagai aplikasi travel online. Nantinya akan memudahkan perjalanan liburan mudik Anda. Terdapat sejumlah pilihan menarik, serta promo-promo yang dapat menghemat pengeluaran Anda selama perjalanan.

5. Aplikasi Transportasi Online

Nampaknya hampir semua masyarakat sudah memiliki aplikasi transportasi online, seperti Gojek dan juga Grab. Ini bisa memudahkan Anda jika sedang dalam keadaan darurat. Misalnya, tempat tujuan sudah dekat tapi kendaraan malah mogok, maka Anda bisa memanfaatkan layanan aplikasi tersebut.



Kemudian jika Anda ingin memesan makanan dan minuman, dalam aplikasi transportasi Online tersebut juga menyediakannya. Tak hanya itu saja, layanan medis juga bisa Anda cari di dalamnya.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More