Gunakan Teknologi NAC, Aruba ESP Hadirkan Inovasi Cloud-native

Kamis, 14 April 2022 - 01:51 WIB
Jaringan modern dan agile menggunakan “overlay” jaringan, yang secara mulus menggabungkan segmen VLAN yang sudah ada dengan cloud-native policy dan layanan konfigurasi, memungkinkan pengguna dan perangkat menciptakan koneksi yang aman dan bisa diandalkan dari mana saja.

Untuk membantu pelanggan mempercepat transformasi digital mereka, Central NetConductor menggunakan AI untuk manajemen dan optimasi, menerapkan workflow bisnis untuk mengautomasi konfigurasi jaringan, dan memperluas fitur keamanan terkemuka dari Aruba dengan Network Access Control (NAC) yang bersifat cloud-native, dan Dynamic Segmentation untuk penerapan di seluruh fabric.

Karena berbasis protokol yang sudah diterima secara luas seperti EVPN, VXLAN dan BGP, Central NetConductor bisa diadopsi secara mulus untuk melindungi aset pengguna berdasarkan kemampuannya untuk beroperasi dengan jaringan Aruba yang sudah ada maupun infrastruktur vendor pihak ketiga.

"Terjadinya pandemi telah mempercepat tranformasi digital di Indonesia. Terlebih lagi, ketika situasi semakin membaik, perusahaan-perusahaan perlu meningkatkan kegesitannya dalam mengembangkan produk, user experience, bahkan model bisnis baru, untuk memenuhi kebutuhan di dunia bisnis yang selalu berubah dengan cepat." kata Robert Suryakusuma, Country Manager Aruba Indonesia.
(wbs)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More