Bisa Memotret di dalam Air, Ini 6 Fitur Andalan Galaxy A53 5G

Minggu, 10 April 2022 - 03:35 WIB


Desain Galaxy A53 5G minimalis, elegan, dan enak digenggam. Bodinya minim lekukan, sedap sekali dipandang. Juga tidak licin. Terutama dengan warna-warna pastel seperti biru dan peach yang pasti mencuri perhatian. Catchy.

5. Kamera OIS

Dibanding Galaxy A52, kamera Galaxy A53 sudah dibekali OIS (Optical Image Stabilization). Artinya, untuk merekam video sinematik jadi lebih mudah. Karena gambar tidak lagi bergetar atau goyang.

Kamera belakangnya sendiri ada 4, yakni ultra wide (12MP), kamera utama (64MP), kamera kedalaman (5MP), dan kamera makro (5MP), Sementara kamera depan (32MP). Selain OIS, favorit SINDOnews adalah Portrait Mode yang bisa mengambil foto close-up dengan efek bokeh yang halus.

6. AI Lebih Canggih



Karena chipsetnya baru dan sudah 5 Nm, maka kinerja AI di Galaxy A53 5G otomatis lebih baik. Bagi content creator, 2 fitur yang berguna adalah ini: Photo Remaster, AI Eraser Photo, dan Fun Mode.

Photo Remaster, otomatis menyempurnakan hasil jepretan. Bahkan, bisa juga digunakan untuk menghidupkan foto-foto lama berkualitas rendah. AI Eraser bisa menghapus suatu obyek pada foto. Misalnya saat foto bersama ada orang dibelakang yang masuk ke dalam frame dan ingin dihilangkan.



Adapun di fitur Fun Mode yang tidak boleh dilupakan, pengguna bisa membuat foto-foto menarik lewat filter di Lensa Snapchat di A53 5G yang diperbaharui secara berkala.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More