4 Fitur Samsung Galaxy A33 5G yang Bikin Gen Z Tergoda

Selasa, 05 April 2022 - 22:52 WIB
Samsung membekali Galaxy A33 5G dengan berbagai fitur yang cocok dan ideal untuk membuat konten. Foto: dok Samsung
JAKARTA - Gen Z merupakan generasi digital natives yang sangat cepat mengikuti mengikuti perkembangan tren digital dan sosial. Maka, para pabrikan smartphone pun berupaya keras untuk membuat produk yang sesuai dengan keinginan mereka.

Lewat Galaxy A33 5G , misalnya, Samsung menghadirkan fitur seperti 48MP OIS Camera untuk foto dan video yang lebih detail bahkan di kondisi low-light, baterai 5.000mAh yang tahan dua hari, prosesor 5nm Octa-Core, serta konektivitas 5G.

MX Product Marketing Senior Manager Samsung Electronics Indonesia Ricky Bunardi menambahkan, Galaxy A33 5G juga memiliki fitur-fitur “pelengkap” yang membuatnya sangat cocok dengan Gen Z.

”Kami sebut fitur wajib bagi Gen Z, karena bisa membuat mereka menuangkan kreativitas serta mengekspresikan diri,” ujarnya kepada SINDOnews. Apa saja?

1. IP67





Ternyata memang IP67 sangat penting bagi Gen Z. Sebab, mereka tidak perlu khawatir lagi dengan air dan debu. Misalnya, di kolam renang atau lokasi dengan banyak pasir. Begitu juga saat ingin membuat konten di waktu hujan. ”Dampaknya, content creator akan semakin kreatif dalam membuat foto atau video. Misalnya, foto underwater atau bahkan fotografi hujan (rain photography),” ungkap Ricky.

2. Jepret, Langsung Posting

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More