Tips Bikin Foto Epic untuk Media Sosial lewat Kamera Galaxy S22 Series

Jum'at, 01 April 2022 - 15:58 WIB
Samsung Galaxy S22 Series memiliki berbagai fitur untuk memotret lansekap ataupun kondisi pencahayaan rendah. Foto: Sindonews/danang arradian
JAKARTA - Content Creator Gesit Wisnu Prakoso dan Mada Riyanhadi membagikan tips memotret menggunakan kamera Samsung Galaxy S22 Series di beberapa lokasi kekinian. Hasilnya bikin gregetan.

Samsung Galaxy S22 Series memang punya banyak fitur menarik di kameranya. Mulai Nightography, Portrait Mode, hingga Cinematic Video dengan Super Steady.

”Kamera Galaxy S22 5G dan S22+ 5G terbilang lengkap. Mulai memotret, merekam video, hingga mengeditnya,” ujar content creator Gesit Wisnu Prakoso. Bersama Mada Riyanhadi, keduanya mengutilisasi kamera di kedua ponsel tersebut. Berikut tipsnya:

Lokasi, Lokasi, Lokasi





Lokasi saat penting untuk membuat foto dramatis. Gesit dan Mada memilih Broadway Alam Sutra yang punya banyak spot unik dengan “vintage vibe”. Wajar jika lokasi ini sudah malang melintang di feed Instagram hingga FYP Tiktok. Gesit dan Mada mengutilisasi Portrait Mode untuk menangkap ekspresi dan karakter wajah lebih tajam. ”Efek blurnya bagus banget. Apalagi ketika foto di tengah keramaian,” ujar Mada, menyebut teknologi AI Stereo Depth Map di Galaxy S22 5G dan S22+ 5G.

Photo Remastering dan Object Eraser



Outfit of the day (OOTD) tetap penting di 2022. Saran Mada, manfaatkan terik sinar matahari. ”Jangan khawatir, hasil foto Pro-Grade Camera 50MP Galaxy S22 Series 5G tidak akan overexposure,” beber mada.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More