Review realme GT 2 Pro, Ponsel Snapdragon 8 Gen 1 Paling Murah

Jum'at, 25 Maret 2022 - 20:53 WIB
realme GT 2 Pro memberi pilihan ponsel flagship dengan banderol harga yang terjangkau. Foto: Sindonews/Danang Arradian
JAKARTA - realme GT 2 Pro resmi jadi ponsel flagship termurah yang menggunakan Snapdragon 8 Gen 1 di 2022. Tanggapan konsumen pun sangat positif. Pemesanan (pre-order) realme GT 2 Pro mencapai 1.000 unit dalam waktu kurang dari 24 jam.

”Ini kejutan buat kami. Artinya, konsumen memang sangat menantikan ponsel ini,” ujar Mohamad Ilham Pratama, Head of Communication realme Indonesia. Menurut Ilham, 80 persen pemesanan adalah warna putih alias Paper White.



realme GT 2 Pro dijual Rp9.999.000. Tapi, realme Indonesia memberi diskon menjadi Rp9.499.000 selama masa pre order 22-29 Maret 2022.

Dengan harga dibawah Rp10 juta, jelas realme GT 2 Pro terbilang sangat terjangkau untuk kelas flagship. Tapi, apa saja hal unik yang ditawarkan realme di ponsel tersebut? Berikut ulasan SINDONews:



1. Desain dari Kertas



Desain realme GT 2 Pro menurut SINDONews sangat menarik. Khususnya, dibagian belakang. Ini adalah kover smartphone yang terbuat dari material kertas pertama di dunia. Karena itu, pengguna bisa menggambar dan mencoret-coret menggunakan pensil. Lalu, menghapusnya memakai penghapus biasa. Wajar jika 80 persen konsumen memilih warna Paper White. Mencoret-coret bodi ponsel adalah pengalaman yang sangat unik.

Selain itu, SINDONews juga suka bagaimana ponsel enak dipegang dan tidak licin. Dilihat pun ponsel ini sangat cantik. Melihat bump atau penampang kameranya yang persegi, sepintas mirip realme 9. Warna lain yang disediakan adalah Steel Black. Secara keseluruhan, SINDONews sangat suka dengan desain yang indah, ringan, serta enak digenggam.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More