Dilengkapi Stylus, Advan Tawarkan Tablet Sketsa Premium Seluas 10 Inci

Selasa, 16 Juni 2020 - 20:48 WIB
Di era streaming pada saat ini, kata Chandra, Advan Tab Sketsa siap menyajikan aneka hiburan berupa film atau video dengan mulus serta lancar. Mengusung teknologi Super WiFi 5G 802.11 a/b/g/n/ac, perangkat memberikan pengalaman streaming yang menyenangkan tanpa hambatan.



Chandra menjelaskan, menonton film atau bermain game juga lebih menyenangkan menggunakan Advan Tab Sketsa, karena tablet ini memiliki speaker stereo. Suara akan terdengar lebih keras dan jernih serta efek stereo yang lebih terasa berkat keberadaan dua speaker pada tablet.

Teknologi layar IPS yang dibenamkan dalam layar Tab Sketsa diklaim membuat penggunanya bisa memanfaatkan tablet dalam sudut pandang yang lebih luas. Teknologi IPS juga dapat mereproduksi warna-warna dengan lebih baik dalam layar.



"Advan Tab Sketsa memiliki tingkat kecerahan layar, yang memungkinkan penggunanya untuk menatap laya yang tetap terlihat cerah kendati digunakan di luar ruangan pada siang hari," katanya.

Tablet ini juga telah disematkan baterai berkapasitas 6.000 mAh dan dilengkapi smartpower saving. Keberadaan baterai memungkinkan pengguna menonton video selama 72 jam, bermain game selama 12 jam, atau mendengarkan musik 12 jam tanpa khawatir kehabisan daya.

Dibanderol seharga Rp2,1 juta, pengguna akan mendapatkan free stylus, case premium seharga Rp500.000, serta paket data unlimited internet selama satu tahun penuh dari Indosat Ooredoo.
(iqb)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More