Metaroid Siap Bawa Karya Musisi dan Artis Indonesia Eksis Jadi NFT

Rabu, 16 Maret 2022 - 14:07 WIB


Sedangkan mengenai peluncuran NFT marketplace Metaroid, Budiarto Harsono dengan sangat optimis marketplace Metaroid akan ramai dengan karya-karya yang layak dihargai.

"Peluncuran NFT marketplace Metaroid yang seringkali ditanyakan dan ditunggu akan diluncurkan pada tanggal 21 Maret ini. Yang jelas tidak ada NFT foto KTP yang dijual. NFT marketplace Metaroid akan diramaikan karya seni yang layak dihargai. Dengan begitu Metaroid punya kesempatan untuk semakin besar dan dikenal luas.” ucap Budiarto Harsono.

Projek pengembangan Metaroid juga tidak hanya berkolaborasi dengan Ananda Sukarlan, melainkan akan diramaikan oleh artis, musisi dan seniman muda lokal. Budiarto Harsono mengatakan Indonesia memiliki banyak seniman muda lokal berbakat yang karyanya bagus dan sayang jika tidak dieksplorasi. "Kami (Metaroid) juga akan berkolaborasi dengan musisi besar dan terkenal yang juga sudah membuat projek token. Dengan kolaborasi ini, kami harap token crypto di Indonesia ke depan semakin mendapat anggapan bagus dari masyarakat lokal dan luar," ucap Budiarto Harsono.
(wsb)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More