Dinasti Garuda, Game Strategi Penuh Unsur Sejarah Indonesia

Kamis, 10 Maret 2022 - 01:47 WIB
Unsur edukasi lain yang diberikan yakni dalam setiap pertempuran di Dinasti Garuda akan membawa para pemain berkunjung pada tempat-tempat asli yang berada di Indonesia dan memiliki nilai historis yang mendalam, mulai dari Candi Borobudur, Candi Prambanan, Benteng Rotterdam, Pura Ulun Danu Beratan Bedugul, dan masih banyak lagi tempat-tempat menarik.

Kehadiran Dinasti Garuda sebagai salah satu game yang memiliki unsur edukasi, ingin mengubah citra game di mata masyarakat yang melihat game hanya sebagai media hiburan dibandingkan media pembelajaran. Game Dinasti Garuda ingin menjadikan game sebagai media yang selain menghibur, mempengaruhi dan memberikan informasi juga meng-edukasi masyarakat.

Sebagai salah satu visi dan misi, game Dinasti Garuda untuk memperkenalkan sejarah Indonesia ke luar negeri, nantinya juga menjual karakter-karakter yang ada di Dinasti Garuda untuk bisa dimiliki dalam bentuk NFT. Nantinya bagi mereka yang ingin membeli karakter NFT Dinasti Garuda bisa membelinya di marketplace yang menyediakan NFT.

Karakter-karakter yang ada di Dinasti Garuda mengambil tokoh-tokoh dari kerajaan yang dulu pernah ada di Indoensia. Karakter yang ada di game dibuat oleh para desainer-desainer muda Indonesia yang dinaungi Nusantara Interactive Studio.

Ke-depannya

Nusantara Interactive Studio juga akan membuat lomba untuk desain karakter-karakter baru di Dinasti Garuda. Sehingga generasi muda yang mempunyai bakat desain karakter, desain fashion, juga bisa berkecimpung dalam perkembangan dunia game Indonesia.
(wbs)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More