Di Tengah Tekanan Ekonomi, Penjualan Sharp Indonesia Melesat

Jum'at, 24 April 2020 - 08:01 WIB
Selain itu, untuk memudahkan konsumennya dalam memenuhi kebutuhan produk elektronik di masa pandemik COVID-19, Sharp juga meluncurkan program ‘Shop From Home’. Sharp memberikan kemudahan bagi konsumennya untuk dapat membeli produk elektronik tanpa harus pergi keluar rumah.

Konsumen tinggal menghubungi nomor telepon dealer rekanan Sharp, melakukan transaksi, produk langsung diantar ke rumah. Setiap transaksi, konsumen berhak mengikuti beragam program promo penjualan Sharp yang berhadiah ratusan juta rupiah.

Sharp Indonesia optimis dapat mencapai pertumbuhan penjualan di Q2 sebesar 116%. Hal ini didasari oleh peluang dari produk-produk rumah tangga yang masih berada di tren positif.

Hal tersebut ditunjang oleh kemampuan Sharp dalam melakukan inovasi produk guna menyesuaikan kebutuhan pasar Indonesia. "Memiliki lokasi pabrik di kawasan industri Karawang memberikan nilai lebih dalam memenuhi kebutuhan konsumen akan produk yang mengandung fitur lokal yang sesuai dengan selera pasar Indonesia secara cepat," tutup Andry.
(iqb)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More