Dirancang untuk Kegiatan Outdoor, Garmin Fenix 7 dan Epix Diluncurkan

Kamis, 17 Februari 2022 - 21:14 WIB
Garmin Epix Punya Layar Lebih Superior

Untuk para kaum urban yang punya aktivitas lebih tinggi, Garmin Epix bisa jadi alternatif terbaik. Smartwatch ini gabungkan teknologi modern seperti penggunaan layar AMOLED dengan masa pemakaian yang lama, di mana klaimnya bisa sampai 16 hari penggunaan standar. Hanya hadir dalam satu ukuran saja, yakni 45mm dengan layar 1,3” dan material stainless atau titanium.

Sama seperti Garmin Fenix 7, seri Epix terbaru ini juga mendukung sensor GPS lengkap, plus sertifikasi MIL-STD-810 alias standar militer. Perangkat menggunakan frekuensi multi-band agar tingkat akurasi serta kecepatan pemosisian di area menantang tetap optimal. Seperti di pusat kota maupun area dengan banyak gedung tinggi. Fitur seperti senter dan solar charging belum tersedia untuk seri ini.

Ingin membeli salah satu di antara dua ser i smartwatch Garmin terbaru ini? Seluruh opsi sudah tersedia mulai hari ini lewat jaringan toko luring Garmin Brand Store maupun Garmin Official Store di e-commerce. Garmin Fenix 7 Series dibanderol mulai dari Rp11 jutaan sampai Rp20 jutaan, sementara seri Epix ada di rentang Rp14,9 jutaan sampai Rp16,6 jutaan.
(wbs)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More