10 Asuransi Mobil Terbaik 2022, ini Ulasan Lengkapnya

Sabtu, 05 Februari 2022 - 22:54 WIB
1. Asuransi Sinar Mas

Asuransi Sinarmas (ASM) merupakan perusahaan asuransi yang berada di bawah naungan grup Sinar Mas. Perusahaan ini menawarkan berbagai program asuransi, salah satunya adalah perlindungan mobil atau kendaraan.

Asuransi ini memberikan pertanggungan lengkap untuk polis yang dipilih dengan periode pertanggungan yaitu antara satu bulan hingga satu tahun. Asuransi jenis ini menawarkan dua pilihan produk yaitu asuransi mobil all risk dan asuransi mobil TLO.

Asuransi ini menawarkan dua produk dengan polis dan manfaat berbeda yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan nasabah. Persentase asuransi mobil all risk dan TLO ditentukan berdasarkan harga mobil dan wilayah.

2. Asuransi Adira Autocillin

Autocillin merupakan produk asuransi mobil Adira Insurance yang memberikan jaminan terhadap mobil kamu.

Jaminan yang diberikan Asuransi Mobil Autocillin meliputi jaminan Comprehensive dengan rerata premi asuransi mobil yang berbeda sesuai jenis jaminan yang dipilih.

Saat ini, Autocillin dilengkapi dengan fitur-fitur terbaik, seperti Emergency Roadside Assistance, dan fitur pelayanan seperti Autocillin Mobile Claim Application, serta Autocillin Mobile Service agar secara terus menerus dapat memberikan pelayanan terbaik dengan proses yang simpel.

3. Asuransi Tugu Pratama

Asuransi Tugu Pratama merupakan anak usaha Pertamina yang berbisnis di bidang asuransi. Untuk mendukung kegiatan bisnisnya, hingga 27 Desember 2021, perusahaan ini telah memiliki 12 kantor cabang dan 22 titik penjualan dan layanan yang tersebar di seluruh Indonesia.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More