Inilah Harga, Spesifikasi, dan Keunggulan vivo Y75 5G

Jum'at, 04 Februari 2022 - 13:41 WIB


Layar vivo Y75 5G memang belum AMOLED. Namun, masih memakai layar LCD 6,58 inci FHD+ (2408×1080 piksel), rasio aspek 20:9. Tampilan layarnya sendiri tajam dan lebar.

8GB+4GB Extended RAM

vivo Y75 5G menggunakan RAM 8GB dan tambahan 4 GB extended RAM. Sehingga total RAM yang dimiliki 12 GB. Adapun kapasitas memori internalnya 128GB ROM, triple slot card yang dapat dipakai sebagai memori tambahan hingga 1TB.

50MP Night Camera

vivo Y75 5G mengusung triple camera di belakang. Konfigurasinya, antara lain 50MP Main Camera, 2MP Super Bokeh Camera serta 2MP Super Macro Camera.

Sebutan 50MP Night Camera karena memang yang diandalkan adalah pemotretan malam. Selain itu, beberapa fitur yang bisa dipakai antara lain Dual-View Video, Eye Autofocus, serta Multi-Style Portrait.

Dynamic Design

vivo Dynamic Design memadukan dua opsi warna. Permukaannya memakai Crystaline Matte yang diklaim memiliki permukaan tahan debu, bebas sidik jari dan tahan goresan. Adapun Glowing Galaxy dengan teknologi Dynamic Color memantulkan kilau kemerahan yang selalu berubah di sudut berbeda. Juga, ada Starlight Black yang terinspirasi sinar bintang di langit malam.

NFC Multifunctions
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More