Makin Populer, YouTube Shorts Capai 5 Triliun Penayangan dalam Setahun

Rabu, 26 Januari 2022 - 16:00 WIB
(Baca juga; Negara-Negara yang Memblokir YouTube, Wah Banyak Juga Ya! )

Ini akan terjadi berdasarkan program yang ada yang memungkinkan pemirsa untuk menelusuri dan berbelanja produk unggulan (yang muncul di samping video). Dan yang tak kalah pentingnya, YouTube akan mencari cara untuk memperluas fitur remixnya yang memungkinkan Anda membuat Video Pendek menggunakan audio dari video YouTube.

Tentu saja, audio harus tersedia bagi siapa saja untuk disalin dan bukan konten berhak cipta. Di masa mendatang, YouTube berencana untuk juga menggunakan token non-fungible (NFT) untuk opsi monetisasi bagi pembuat konten, serta untuk memperkenalkan opsi keanggotaan berbakat.

Video pendek memungkinkan orang untuk membuat konten yang menarik hanya dari ponsel cerdas mereka tanpa menggunakan peralatan dan program pembuatan film yang berat. YouTube Shorts memungkinkan Anda merekam klip pendek secara native, menyatukannya, dan mengunggahnya untuk dibagikan dengan pengikut Anda dan siapa pun di YouTube.

Video yang diunggah ke YouTube Shorts muncul di rak Shorts, bagian dari umpan YouTube Anda yang hanya terlihat di perangkat seluler (atau dari saluran pembuat konten di PC). Dan sekarang tampaknya YouTube akan menerapkan beberapa cara lagi untuk memonetisasi konten Anda di sana.
(wib)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More