Harga, Spesifikasi, dan Keunggulan TCL Q725, Smart TV 43 Inci dengan Google TV

Minggu, 23 Januari 2022 - 17:10 WIB
HDR 10+

Teknologi HDR 10+ di layar TV 4K 43Q725 diklaim bisa mengoptimalkan kualitas gambar di layar UHD 4K. Terutama dalam kecerahan, saturasi warna, dan kontras.

”HDR10+ akan menyesuaikan tingkat kecerahan lebih akurat. Mencapai 4.000 nits berdasarkan adegan-demi-adegan atau frame-demi-frame dan mendukung kedalaman warna hingga 10-bit,” beber Peter Chen.

MEMC

Seri QLED Google TV ini memakai teknologi pemrosesan gambar bergerak MEMC (Motion Estimation Motion Compensation). Teknologi itu diklaim memastikan gambar dan suara lebih tajam, tidak buram, dan stabil selama olahraga dan adegan yang bergerak cepat.

Teknologi Dolby

Fitur Dolby Vision dan Dolby Atmos diklaim memberi pengalaman sinematik dan audio imersif. Dolby Vision membuat tampilan gambar lebih jelas dalam kecerahan, kontras, warna, dan detail. Adapun Dolby Atmos menempatkan suara dalam ruang multi-dimensi. Ideal untuk menonton acara olahraga, TV, film, atau video game.

OS Google TV

Untuk streaming lebih cepat dan lebih stabil, TCL 43Q725 memiliki fitur Wi-Fi dual-band 2.4Ghz + 5Ghz. Selot HDMI 2.1 mendukung resolusi video tinggi dan kecepatan refresh lebih cepat.

Sementara OS Google TV memberi tampilan lebih fresh dibanding Android TV lain. TCL 43Q725 juga menjadi Smart TV 43 inch pertama dengan OS Google TV.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More