Cydonia Fund Siap Bangun Ekosistem Web3 Berskala Global

Jum'at, 18 Maret 2022 - 13:15 WIB
Ilustrasi perkembangan teknologi finansial dan kripto di Asia Tenggara. FOTO/ IST
JAKARTA - Eksekutif (jajaran direksi) Tokocrypto digandeng sebagai partner oleh Cydonia Fund yang diinisiasi oleh IndoGen Capital dan Finch Asia sebagai pelengkap ekosistem web3 melalui kendaraan investasi modal ventura.



Langkah strategis ini sejalan dengan visi Tokocypto untuk terus menjadi builder sekaligus leader di ekosistem kripto , blockchain dan web3 di Tanah Air dan membawa Indonesia menjadi barometer di kancah global. Cydonia Fund merupakan International Web3 Fund pertama dari Indonesia.

Chung Ying Lai, CSO Tokocrypto mengungkapkan Tokocrypto berkomitmen untuk terus menjadi builder sekaligus leader di ekosistem kripto, blockchain dan web3 di Indonesia dan memastikan terbentuk ekosistem yang sehat dan dapat membawa Indonesia menjadi barometer di skala regional Asia maupun global.





“Kami yakin dan percaya Indonesia memiliki potensi besar untuk itu, dan dapat dilihat dari suksesnya akselerator TSBA bersama BRI Ventures. Cydonia Fund akan turut serta mendukung ekosistem TokoLabs dan Tokocrypto, berikut dengan partner Tokocrypto lainnya.” tutur Chung Ying Lai dalam keterangan persnya belum lama ini.

Keterlibatan eksekutif Tokocrypto, tambah Ying, di dalam Cydonia untuk memastikan best deal akan bisa diberikan kepada Cydonia dari seluruh dunia, sebaliknya ekosistem Tokocrypto akan didukung penuh oleh Cydonia Fund.

Pada kesempatan yang sama, Chandra Firmanto, Managing Partner dari IndoGen Capital yang juga akan duduk menjadi General Partner di Cydonia mengatakan bahwa Indogen sangat mengapresiasi dukungan dan kepercayaan dari eksekutif Tokocrypto yang berkontribusi dalam Fund Web3 pertama Indonesia ini.

“Kami mengapresiasi langkah sinergi ini. Indogen akan membawa spesialisasinya sebagai salah satu modal ventura terbaik dalam memberikan value added support kepada manajemen Cydonia. Selain itu juga support dari ekosistem Indogen yang meliputi Jababeka, Mahaka Media Group, Japanese Trade Organization (JETRO). Dengan kolaborasi ini kami yakin bahwa Cydonia akan menjadi Fund yang diperhitungkan di tingkat internasional.” tegas Chandra Firmanto.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More