8 Game Mirip Minecraft, Mana Favorit Anda?

Senin, 03 Januari 2022 - 08:48 WIB
Game mirip Minecraft ternyata cukup banyak dan beragam. Foto: ist
JAKARTA - Game mirip Minecraft ternyata sangat banyak. Bila pengguna bosan dengan Minecraft tapi mencari game sejanis, ada banyak alternatifnya.

Minecraft adalah salah satu game yang paling legendaris. Karena sejak dirilis pada 2011, jumlah pengguna aktif bulanan Minecraft pada Agustus 2021 sudah menembus 141 juta.



Minecraft menjadi salah satu pelopor game Sandbox, dikembangkan oleh developer asal Swedia Mojang, yang di akuisisi oleh Microsoft pada 2014 senilai USD2,5 miliar.

Saat ini, total pendapatan yang sudah diterima oleh kreator Minecraft di Minecraft Marketplace mencapai lebih dari USD350 juta. 67 persen pemain Minecraft juga sangat aktif menggunakan Marketplace.



Total ada 201 miliar jam video YouTube terkait Minecraft yang ditonton pada 2020, menjadi salah satu topik paling populer di YouTube. Nah, berikut adalah 8 game alternatif Minecraft:

1. Hytale



Hytale mungkin akan jadi game paling mirip dengan Minecraft. Mulai dari tampilan, blok, gameplay, tingkat level, bioma, hingga mahluk yang ada di dunianya. Pengembangnya adalah Hypixel Studios, unit usaha dari Hypixel Inc yang memiliki server Hypixel Minecraft.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More