Yuk, Beri Kado Produk Ekosistem Terbaik Xiaomi untuk Ibu!

Rabu, 22 Desember 2021 - 15:03 WIB
Rangkaian produk ekosistem yang ditawarkan oleh Xiaomi bisa jadi pilihan menarik bagi kamu yang ingin memberi kado terbaik buat ibu. /Foto doc Xiaomi
JAKARTA - Peran seorang ibu begitu besar dalam hidup semua orang. Setiap hari adalah momen terbaik untuk memberi kebahagiaan kepada ibu. Namun bila pada Hari Ibu yang diperingati setiap tanggal 22 Desember kamu ingin memberi kado istimewa buat ibu untuk lebih menegaskan apresiasimu tentu hal itu akan jadi lebih istimewa.

Rangkaian produk ekosistem yang ditawarkan oleh Xiaomi bisa jadi pilihan menarik bagi kamu yang ingin memberi kado terbaik buat ibu. Rangkaian produk ekosistem Xiaomi ini sangat menyenangkan untuk memanjakan diri saat menikmati liburan akhir tahun di rumah saja.

Xiaomi Indonesia menyodorkan tiga kategori untuk referensi kado untuk ibu, yakni ide produk menyambut resolusi tahun baru, perangkat untuk menemani pergantian tahun, dan ide kado tahun baru untuk rumah yang nyaman.

Resolusi Tahun Baru

Resolusi untuk hidup yang lebih sehat pada 2022 bisa dimulai dengan mendapatkan dua produk AIoT andalan yakni Mi Watch Lite yang bisa didapatkan dengan harga Rp799,000 serta Mi Smart Air Fryer 3.5L yang tersedia dengan harga Rp1,099,000.





Xiaomi Smart Air Purifier 4 Pro dan Mi Vacuum Cleaner Light.

Mi Watch Lite bisa mengukur 11 jenis olahraga. Hanya butuh dua jam untuk mengisi penuh baterai dari Mi Watch dan bisa dipakai kembali sampai 16 hari untuk penggunaan normal. Datang dengan pilihan yang memikat berkat desain persegi yang simpel dan berbobot 35 gram saja. Dengan kondisi baterai penuh, perangkat ini bisa digunakan hingga 9 hari.

Masak pintar adalah kelebihan yang dihadirkan oleh Mi Smart Air Fryer 3.5L yang datang dengan sejumlah fitur canggih untuk menghasilkan masakan dengan mudah karena pengoperasian yang sederhana. Rentang temperatur yang leluasa yakni 40-200° C memungkinkan pengguna untuk memasak berbagai menu lezat.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More