ASUS ExpertBook B9400, Laptop Bisnis Premium dengan Daya Tahan Baterai 20 Jam

Jum'at, 10 Desember 2021 - 16:05 WIB
Menjaga koneksi internet tetap stabil saat melakukan video conference sangatlah penting. Untuk itulah ExpertBook B9400 mengusung Wi-Fi 6 (802.11ax) terbaru yang memiliki kecepatan transfer data lebih tinggi ketimbang Wi-Fi generasi sebelumnya. Didukung teknologi Wi-Fi Master Premium, ExpertBook B9400 dapat menangkap dan mengirimkan sinyal secara lebih stabil.

ExpertBook B9400 juga merupakan laptop dengan port yang tergolong sangat lengkap untuk sebuah laptop bisnis yang ultra-ringkas. Laptop ini masih dilengkapi dengan port USB 3.2 Gen2 Type-A, HDMI 2.0b, dan 3.5mm combo audio jack. Melengkapi port tersebut adalah dua port Thunderbolt 4 dengan interface USB Type-C yang mendukung fitur power delivery untuk pengisian daya yang fleksibel.

Ditenagai Prosesor 11th Gen Intel Core dan Tervalidasi Intel EVO

ExpertBook B9400 ditenagai oleh prosesor Intel Core 11th Gen terbaru yang hadir dengan performa lebih baik dari generasi sebelumnya. Prosesor generasi terbaru dari Intel tersebut tidak hanya powerful tetapi juga hemat daya, serta telah dilengkapi dengan berbagai fitur modern, seperti dukungan terhadap Wi-Fi 6 (802.11ax) dan Thunderbolt 4.

Prosesor 11th Gen Intel Core yang digunakan di ExpertBook B9400 juga telah dilengkapi dengan GPU terintegrasi Intel Iris X? Graphics terbaru. Intel Iris X? Graphics menawarkan performa grafis yang lebih baik tanpa konsumsi daya besar, membuat ExpertBook B9400 powerful bahkan dari sisi grafis.

Menemani prosesor 11th Gen Intel Core adalah RAM LPDDR4X berkapasitas 16GB dan penyimpanan berupa NVMe PCIe SSD 3.0 berkapasitas hingga 2TB.

Kombinasi keduanya dipadukan dengan performa prosesor 11th Gen Intel Core membuat ExpertBook B9400 dapat memproses data dan menjalankan berbagai aplikasi penunjang bisnis dengan sangat gesit. ExpertBook B9400 pun dapat diandalkan sepanjang waktu.

ExpertBook B9400 juga merupakan laptop yang tervalidasi Intel EVO, yang menandakan bahwa laptop ini memenuhi standar kualifikasi dari Intel sebagai laptop modern.

Beberapa persyaratan yang harus dipenuhi oleh sebuah laptop untuk memenuhi validasi Intel EVO di antaranya adalah performa gesit dan responsif ditenagai oleh prosesor 11th Gen Intel Core, memiliki daya tahan baterai minimal 10 jam, serta dilengkapi dengan konektivitas modern seperti Thunderbolt 4 dan WiFi 6. Tentu saja ExpertBook B9400 memiliki semua itu.

Lebih Dingin dengan Advanced Thermal Module
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More