Aplikasi Termahal di Play Store Dibanderol Rp5,7 Juta, Apa Gunanya?

Selasa, 07 Desember 2021 - 07:43 WIB
Aplikasi termahal di Google Play Store mencapai USD399 (Rp5,7 juta). Foto: ist
JAKARTA - Aplikasi termahal di Google Play Store adalah Abu Moo. Dengan banderol USD399, aplikasi tersebut ternyata hanya untuk bercanda.

Berapa harga aplikasi di Google Play? Normalnya memang belasan ribu atau puluhan ribu. Bagaimana jika sampai jutaan? Relakah Anda merogoh kocek hingga jutaan rupiah untuk membeli sebuah aplikasi di ponsel?



Faktanya, ternyata ada aplikasi Android di Google Play Store yang harganya memang benar-benar mahal. Apakah ada yang membelinya? Ada. Apakah fungsinya sesuai dengan harganya? Tergantung pembelinya.

Google sendiri membatasi harga maksimal aplikasi termahal di platform mereka adalah USD399 (Rp5,7 juta). Yang unik, di Apple App Store, harga aplikasi bisa lebih dari USD1.000 (Rp14,5 juta). Nah, berikut beberapa aplikasi termahal di Google Play Store:



Creston App



Harga: USD99 (Rp1,4 juta)

Crestron adalah produk rumah pintar premium. Perangkat elektronik Creston bisa mencapai USD10.000 (Rp140 juta). Lalu, pengguna harus membeli aplikasinya seharga USD99 untuk mengontrol perangkat Creston yang sudah dibeli.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More