Jangan Terlewat, Ini 5 Fitur vivo X70 Pro yang Jarang Diketahui

Sabtu, 27 November 2021 - 15:30 WIB
Vivo X70 Pro memiliki sejumlah fitur seperti OS Funtouch, desain modul kamera unik, hingga asisten pribadi. Foto: dok vivo
JAKARTA - Selain membawa fitur fotografi profesional, vivo X70 Pro juga dilengkapi dengan berbagai inovasi lainnya untuk memudahkan kehidupan para pengguna.

Salah satunya adalah fitur dan teknologi multifungsi yang dinilai siap mendukung teknologi masa depan.

”Tidak hanya hadir dengan kualitas kamera profesional, kami juga menghadirkan vivo X70 Pro dengan berbagai teknologi profesional,” ujar Hadie Mandala, Product Manager dari vivo Indonesia.



1. Funtouch OS 12



vivo X70 Pro menggunakan sistem operasi Funtouch OS 12 berbasis Android 11. Fitur Funtouch OS 12 antara lain widget yang bisa dibawa ke bagian homescreen, memungkinkan pengguna mendapat akses cepat ke berbagai aplikasi.

Lewat Nano Music Player, pengguna mendapat pengalaman musik tanpa kerumitan di layar beranda. Ada pula fitur Small Window, memungkinkan pengguna menampilkan beberapa aplikasi sekaligus dalam satu layar saja.

2. Desain Modul Kamera Cloud Valley

Desain kamera X-Series sebelumnya vivo menyematkan dual-tone step design dengan kombinasi metal dan kaca. Kini vivo X70 Pro memiliki desain modul kamera baru yang terinspirasi desain “cloud valley” dengan susunan kamera dan flash dengan dua panel berlawanan. Pada sisi belakang vivo X70 Pro dilapisi teknologi Flourite AG Coating yang bebas tekstur sidik jari.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More