Spektakuler, HUAWEI WATCH GT 3 dengan HarmonyOS Menjadi Smartwatch Terlaris dalam Satu Minggu Pasca-Peluncuran

Selasa, 16 November 2021 - 19:02 WIB
Kesehatan Adalah Prioritas

Kesehatan yang baik memang merupakan hal yang paling penting bagi setiap orang. Terkadang, dalam kesibukan kita sambil lebih berkonsentrasi pada pekerjaan kita, kita mengabaikan kesehatan kita. “HUAWEI WATCH GT 3 yang baru merupakan terobosan lain dalam pemantauan kesehatan dan olahraga secara scientific.

Patrick Ru, Country Head Huawei CBG Indonesia menyatakan produk ini dirancang untuk membuat hidup lebih mudah dan lebih nyaman bagi konsumen, serta membantu mereka mencapai tujuan kebugaran menggunakan data ilmiah. “Pemantauan kesehatan dan kebugaran selalu menjadi salah satu kekuatan inti perangkat wearable kami dan kali ini, Huawei menyediakan peningkatan komprehensif untuk seri GT, dengan tambahan TruSeen 5.0+ yang baru,” kata Patrick Ru.

Dengan fitur dan akurasinya, HUAWEI WATCH GT 3 cocok untuk pengguna smartwatch baru dan untuk pengguna dengan aktivitas workout progresif. Dengan data yang tercatat secara akurat di jam tangan pintar ini, pengguna akan semakin termotivasi untuk meningkatkan kinerja latihan serta lebih memahami kondisi tubuh.



7 Fitur HUAWEI WATCH GT 3 pendukung Kesehatan

1. Pantau Detak Jantung Anda

Memantau detak jantung Anda dapat memberikan wawasan tentang tingkat kebugaran, kesehatan jantung, dan kesehatan emosional Anda. HUAWEI WATCH GT 3 menghadirkan teknologi pemantauan detak jantung HUAWEI TruSeenTM 5.0+ yang baru. Teknologi ini mengadopsi delapan sensor foto dalam tata letak melingkar, dua set sumber cahaya untuk menerima sinyal cahaya dan desain melengkung untuk mewujudkan penetrasi cahaya yang lebih baik, konsumsi daya yang lebih rendah, dan pengalaman memakai yang lebih nyaman.

2. Pemantauan Tidur secara Ilmiah untuk Memastikan Kualitas Tidur

Tidur adalah salah satu aktivitas terpenting untuk meningkatkan kesehatan Anda. HUAWEI WATCH GT 3 dilengkapi dengan teknologi pemantauan tidur HUAWEI TruSleep™ 2.0.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More