Spesifikasi, Harga, dan Keunggulan Printer Foto Instan Portabel instax Link Wide

Senin, 25 Oktober 2021 - 11:51 WIB
instax Link Wide dan instax film format lebar Black dijual dengan banderol Rp2,399,000 dan Rp150,000 (1 kemasan terdiri 10 film). Foto: dok Fujifilm Indonesia
JAKARTA - instax Link Wide adalah mesin cetak foto instan portable untuk smartphone yang mudah dibawa-bawa, dengan hasil cetak ukuran polaroid wide.



Di era serba digital, mencetak foto justru jadi kegiatan yang edgy. Peminatnya mungkin tidak besar, tapi selalu ada.

PT Fujifilm Indonesia sudah memiliki printer portabel instax mini Link untuk mengakomodir pasar ini. Printer itu bisa mencetak gambar format mini (86mm x 54mm) berkualitas tinggi lewat aplikasi dan koneksi Bluetooth ke ponsel.





Tapi, agaknya segmen ini masih akan terus membesar. Buktinya, pabrikan asal Jepang itu merilis printer portabel baru yang memungkinkan hasil cetakan 2x lebih besar dari instax biasa. Yakni format lebar (86mm x 108mm) atau akrab disebut polaroid wide. Hasil cetak ini cocok untuk foto model lansekap.

Untuk menghubungkan ponsel ke printer, ada aplikasi instax Link Wide. Lalu, Fujifilm juga mengenalkan film format lebar instax “Black”, yang menonjolkan foto di bingkai hitam yang lebih dramatis.

”Pengguna cukup scan kode QR dan ponselnya bisa langsung berkomunikasi dengan printer instax. Printernya juga mudah dibawa-bawa,” beber Masato Yamamoto, Presiden Direktur PT Fujifilm Indonesia.

instax Link Wide dan instax film format lebar ”Black” dijual dengan banderol Rp2,399,000 dan Rp150,000 (1 kemasan terdiri 10 film).
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More