Tips Belanja Online tapi Gaji Nggak Cepat Habis!

Jum'at, 22 Oktober 2021 - 16:40 WIB
Jeli memanfaatkan promo akan membuat belanja kebutuhan sehari-hari menjadi lebih efisien. ”Di Tokopedia masyarakat bisa mendapat promo setiap hari di Tokopedia.com/promo. Salah satunya cashback hingga Rp75.000 jika menggunakan Gopay atau GoPayLater hingga 31 Oktober 2021 mendatang,” beber Astrid.

4. Pisahkan Rekening Tabungan

Menabunglah di awal ketika baru saja menerima gaji dan pisahkan rekening tabungan dengan rekening pengeluaran sehari-hari. Hal ini membuat pengelolaan keuangan lebih efektif.



5. Jangan Lupa Investasi

Financial Consultant Prita Hapsari Ghozie menyarankan saat mulai berinvestasi, masyarakat perlu mempelajari serta memilih jenis investasi sesuai risiko dan keuntungan masing-masing. ”Pastikan produk investasi tersebut telah memiliki izin serta menyajikan portofolio laporan investasi transparan,” ujarnya di acara virtual Tokopedia beberapa waktu lalu.

”Tokopedia Emas dan Tokopedia Reksadana, misalnya, dapat menjadi pilihan investasi yang aman dan terjangkau, terutama untuk pemula, serta dapat dijalankan baik dalam jangka waktu pendek maupun panjang,” ungkap Prita.
(dan)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More