Maudy Ayunda Jadi Investor di Startup Grocery Commerce Segari

Selasa, 19 Oktober 2021 - 09:46 WIB
Maudy Ayunda menjadi investor di startup grocery commerce Segari yang layanannya memenuhi kebutuhan masyarakat akan produk segar. Foto: dok Instagram
JAKARTA - Aktris cantik Maudy Ayunda jadi salah satu investor di startup grocery commerce Segari yang baru beroperasi selama setahun. Alasan Maudy berinvestasi di Segari karena dampak yang diciptakannya startup tersebut bagi masyarakat dan petani.

Ternyata, Maudy dan Cofounder Segari Farand Anugerah sama-sama berkuliah kampus Ivy League di Amerika. Bedanya, Maudy lulusan Stanford. Sedangkan Farand menempuh pendidikan di Harvard.



”Saya dan Maudy Ayunda memiliki visi sama. Saat berkuliah di Amerika, kami ingin kembali ke Indonesia dan memberi dampak positif menggunakan teknologi,” beber Farand. ”Begitu menceritakan impian Tim Segari untuk mengembangkan layanan e-grocery, Maudy memberikan respon yang sangat positif,” bebernya.

Menurut Maudy, sebelum terlibat menjadi investor Segari ia sudah menjadi pelanggan startup tersebut. ”Saya langsung jadi pelanggan karena produk yang saya dapat selalu segar dan langsung dari petani. Pemesanan produk juga mudah dan diantar langsung ke rumah,” ungkapnya.





(Searah jarum jam) CTO Segari Farandy Ramadhana, Cofounder Segari Farand Anugerah, CEO Segari Yosua Setiawan, dan salah satu Investor Segari Maudy Ayunda. Foto: dok Segari

Menurut Maudy, investasinya di Segari lebih dari sekadar nominal. ”Segari membantu petani lokal untuk mendapat penghasilan adil dari produk yang mereka jual. Saya rasa ini adalah model bisnis yang bisa menjadi masa depan industri e-grocery Indonesia,” ujarnya.

Lebih dari 250.000 Pengguna
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More