4 Fakta Jennifer Gates, Putri Sulung Cantik Bill Gates yang Baru Menikah

Senin, 18 Oktober 2021 - 09:28 WIB


Jennifer danNassarsama-sama piawai menunggang kuda. Jennifer sudah jatuh cinta dengan kuda sejak kecil. ”Saya selalu menyukai kuda. Saya bahkan meyakinkan orang tua saya untuk bisa ikut kursus berkuda di dekat rumah. Semua berawal dari situ,” katanya.

Sebaliknya, Nayel Nassar adalah atlet penunggang kuda profesional yang berlaga di Olimpiade Tokyo di 2020. Nassar sudah tertarik menunggang kuda sejak usia 5, dan mulai serius di usia 10.

Jennifer serius menunggang kuda, sempat berlaga di event lokal Grand Prix circuit. Tapi, tidak ingin menekuni hobinya sebagai karier profesional. ”Saya ingin berkompetisi untuk mendorong diri saya sebagai seorang atlet, dan untuk bisa bertanding melawan atlet kelas dunia. Pengalaman ini sangat membantu saya,” katanya. ”Saya merasa ingin fokus bidang lain untuk karir profesional saya,” katanya.

3. Mahasiswi Kedokteran



Jennifer saat ini melanjutkan studi di Icahn School of Medicine di Mount Sinai di New York. ”Saya tidak akan bisa jadi dokter jika tidak mempelajari studi ini,” katanya yang menyebut bahwa mahasiswa kedokteran sangat menantang.

Ia tinggal di apartemen Carmelo and La La Anthony’s di New York. Orang tuanya membelikan Jennifer apartemen di kawasan Upper East Side. Apartemen tiga tempat tidur dengan banderol USD5 juta.



4. Fokus untuk Membantu Orang Lain
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More