Canon Rilis Lensa Tele Seharga Toyota Raize, Ini Speknya!

Senin, 13 September 2021 - 09:44 WIB
Teknologi Air Sphere Coating (ASC) pada kedua lensa ini secara efektif mengendalikan kemunculan efek ghosting dan flaring, bahkan ketika sumber cahaya yang kuat berada dalam bingkai.

Ini bermanfaat dalam situasi pemotretan yang berhadapan dengan arah datangnya cahaya, seperti saat memotret balap motor atau mobil ketika lampu depan kendaraan menyala.

Image Stabilizer



Tantangan fotografi jarak jauh adalah sensitivitas guncangan pada saat pengambilan gambar. Teknologi Image Stabilizer (IS) yang mencapai 5,5 stop, berguna saat melakukan pemotretan di kondisi minim cahaya.

Lensa RF400mm f/2.8L IS USM dan RF600mm f/4L IS USM memiliki tiga mode IS yang dioptimalkan agar sesuai gerakan subjek saat memotret.

Mode 1 untuk subjek yang tidak bergerak, mode 2 ideal untuk bidikan panning, serta mode 3 untuk subjek dengan gerakan tidak teratur, seperti saat memotret pertandingan bola basket di mana pergerakan pemain tidak dapat diprediksi.

Perekaman Video



Merekam video dengan lensa tele dapat menjadi tantangan ketika subjek berpindah di lingkungan dengan pencahayaan berbeda.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More