Nikon Z Fc, Kamera Mirrorless Canggih Bertampang Analog, Segini Harganya!

Jum'at, 10 September 2021 - 15:30 WIB
Nikon Z fc mengusung desain retro dengan fitur modern dan canggih. Foto: dok PT Alta Nikindo.
JAKARTA - Nikon menghadirkan seri baru mirrorless, Nikon Z fc, dibawah distributor resmi PT Alta Nikindo. Kamera tersebut mengusung desain retro, tapi dibekali segudang fitur canggih. Apa saja?



Nikon Z fc menargetkan millenials, hipster, penggemar fotografi umum, traveler, hingga mereka yang ingin bernostalgia dengan kamera klasik. Sebab, desainnya mewarisi langsung desain kamera analog Nikon FM2.

Jadi, seolah-olah penggunanya sedang memotret menggunakan kamera jadul atau klasik. Padahal, jeroannya sebenarnya canggih dan kekinian.





Horie Masahiro, Managing Director Nikon Singapore, menyebut bahwa Nikon Z fc adalah upaya Nikon untuk beradaptasi dengan keinginan konsumen pencinta fotografi yang ingin tampil beda. ”Kami berupaya memperluas lini produk dengan inovasi baru,” katanya.

Sementara itu, Direktur PT Alta Nikindo Larry Handra menyebut harga Nikon Z fc sangat ”bersahabat”. Ada dua opsi yang bisa dipilih. Yakni Rp13,9 juta body only atau Rp15,9 juta dengan lensa kit 16-50mm.

Menariknya lagi, tidak hanya warna hitam-silver, tapi ada 6 warna yang bisa dipilih hingga 2021 mendatang. Yakni white, sand beige, amber brown, natural grey, coral pink, dan mint green.

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More