8 Keunggulan dan Harga LG PuriCare Wearable Air Purifier 2021

Kamis, 19 Agustus 2021 - 17:48 WIB
”Desainnya lebih sederhana, elegan, dan stylish, sehingga pengguna bisa menyesuaikan dengan berbagai kondisi. Tidak terlihat aneh. Juga, menyesuaikan dengan gaya berbusana keseharian,” beber Jay Jang, Marketing Head of LG Electronics Indonesia. Pengguna juga bisa memilih warna hitam dan putih, tanpa ada beda spesifikasi.

2. Dual Fans Baru

Bobot LG PuriCare Wearable Air Purifier hanya 94 gram, karena motor kipas Dual Fans yang lebih kecil dibanding generasi perdananya. Ya, masker ini memiliki kipas ganda di dalamnya. Di versi kedua, motor kipas juga dirancang lebih senyap dan tidak berisik.

3. Teknologi VoiceON



Fitur VoiceON hadir dengan dukungan mikrofon dan speaker yang terintegrasi. Foto: dok LGEIN

Meski ukurannya mungil, LG PuriCare Wearable Air Purifier juga memiliki speaker dan mikrofon. Fitur ini disebut VoiceOn. Gunanya agar suara pengguna terdengar saat berbicara. Di versi pertama, pengguna mengeluhkan harus bicara keras agar terdengar. Nah, di versi baru diperbaiki.

Permukaan depan sisi kiri LG PuriCare Wearable Air Purifier baru memiliki dua garis horisontal tersusun ke atas. Ini adalah lubang speaker yang menjadi bagian fitur VoiceON.

“Fitur ini menjadi jawaban atas ketidaknyamanan berupa berkurangnya kelantangan suara saat harus berbicara namun dengan tetap menggunakan masker,” ujar Changmin Han, Product Director Air Solutions LG Electronics Indonesia.

Untuk mengaktifkannya, pengguna cukup menekan tombol yang terdapat pada sisi bawah perangkat. Pada mode aktif, VoiceON akan bekerja otomatis mendeteksi saat pengguna berbicara untuk kemudian memperkuat tingkat kelantangan suara melalui speaker-nya.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More