8 Keunggulan dan Harga LG PuriCare Wearable Air Purifier 2021

Kamis, 19 Agustus 2021 - 17:48 WIB
LG PuriCare Wearable Air Purifier melindungi penggunanya dari partikel berbahaya di udara, ada banyak sekali perubahan di versi kedua. Foto: dok LGEIN
JAKARTA - PT LG Electronics Indonesia (LG) resmi memasarkan generasi baru LG PuriCare Wearable Air Purifier dengan banderol Rp2,499,000.

Air purifier wearable ini adalah generasi kedua. Versi pertama sudah dirilis pada akhir tahun lalu. LG adalah pionir di kategori ini. Mereka sudah melakukan riset terhadap air purifier wearable sejak 4 tahun silam.



Karena itu, produknya terus dikembangkan, diperbaiki, dan disempurnakan. Dengan cara mendengarkan masukan dari konsumen. Termasuk di versi kedua ini.

LG PuriCare Wearable Air Purifier mencuri perhatian karena penggunaan HEPA filter, penyaring yang sama yang dipakai di produk air purifier premium rumahan. HEPA filter berfungsi melindungi berbagai partikel berbahaya di udara.



HEPA filter juga diklaim efektif menghilangkan bakteri, virus serta allergen di udara. Kinerjanya sudah terverifikasi lembaga uji internasional TÜV Rheinland di Korea Selatan. Nah, berikut adalah pembaruan di LG PuriCare Wearable Air Purifier dibanding versi sebelumnya:

1. Desain Lebih Ergonomis dan Stylish



LG PuriCare Wearable Air Purifier menggunakan dimensi lebih ramping, dengan bentuk lengkungan ergonomis yang hampir tanpa sudut pada permukaannya. Dampaknya, lebih nyaman dipakai.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More