Telkomsel Maknai Kemerdekaan RI ke-76 dengan Semangat Tetap Tangguh dan Terus #BukaPeluangTumbuh untuk Indonesia

Selasa, 17 Agustus 2021 - 06:00 WIB
Lebih lanjut, Telkomsel juga berupaya menghadirkan solusi nyata di berbagai sektor bisnis yang memberikan nilai tambah bagi para pelaku untuk tetap bersikap tangguh dalam menumbuhkan usahanya walau harus menghadapi masa penuh tantangan akibat pandemi.

Bagi para pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM), Telkomsel menyediakan 99 persen Usahaku yang memberikan akses pasar yang lebih luas, berbagai ilmu dan tips yang dapat diterapkan langsung, serta komunitas untuk saling berbagi dan tumbuh di dalamnya.

Bagi para pelaku usaha di sektor industri media dan periklanan, Telkomsel juga memiliki TADEX yang mampu menghubungkan media dan brand dengan lebih baik sekaligus membantu mendorong kemajuan industri media secara berkelanjutan. Sedangkan melalui Telkomsel IoT, Telkomsel berkomitmen untuk menghadirkan solusi inovatif yang mampu membantu mengakselerasi transformasi digital di berbagai lintas sector industri.

Hendri lebih lanjut menambahkan, melalui anak perusahaan Telkomsel Mitra Inovasi (TMI), Telkomsel juga mulai fokus dalam pemberdayaan digitalpreneurs dengan aksi investasi dan kolaborasi yang mengedepankan synergy value.

Telkomsel turut membuka diri dalam berbagai peluang kolaborasi sebagai salah satu upaya untuk dapat mengembangkan pemanfaatan layanan teknologi terkini. Seperti aksi kolaborasi yang dilakukan bersama Gojek dengan mengintegrasikan layanan iklan digital, mendigitalisasi mitra outlet Telkomsel, hingga memperluas akses mitra UMKM Gojek untuk menjadi mitra reseller Telkomsel.

Telkomsel juga menghadirkan berbagai program khusus bagi pengembangan talenta digital Indonesia, diantaranya seperti program Tinc yang fokus mengakselerasi startup tanah air di tahap seed funding dan memperkuat nilai yang dapat diberikannya bagi target sasaran.

The NextDev yang hadir sebagai wadah bagi talenta digital Indonesia dalam menghadirkan solusi berbasis aplikasi yang mampu memberikan kontribusi nyata bagi kemajuan bangsa, program IndonesiaNEXT untuk mendukung pertumbuhan semangat siap kerja dan kewirausahaan demi meningkatkan daya saing generasi muda kita hingga ke tingkat global.

Tak ketinggalan, Telkomsel membuka lab inovasi Inno[X]tion untuk meningkatkan kapabilitas SDM Telkomsel sehingga mampu memberi nilai tambah yang mampu membantu pertumbuhan negeri di setiap produk, layanan, dan inovasi yang dirancang.



Mendorong #YangKitaBisa untuk Bersama Hadapi Pandemi
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More