PPKM Diperpanjang Ditemani Redmi Note 10 5G dan RedmiBook 15

Selasa, 03 Agustus 2021 - 21:01 WIB
Redmi Note 10 5G adalah ponsel 5G paling terjangkau Xiaomi. Memang saat ini jaringan 5G masih belum merata. Tapi, jika nantinya jaringan 5G diperluas oleh operator, ponsel ini sudah bisa langsung mengoptimalkannya. Bahkan, bisa memakai dua kartu 5G aktif sekaligus.

Redmi Note 10 5G juga memakai prosesor MediaTek Dimensity 700, prosesor 5G paling terjangkau, tapi juga sangat gegas. Karena menggunakan manufaktur 7 nm.

Performanya sendiri sangat baik. Pengalaman Sindonews dalam bermain game, scrolling media sosial terasa responsif dan lancar. Salah satunya karena dukungan layar 90 Hz.

Jika bermain game mainstream seperti Mobile Legend, PUBG Mobile, dan CoD Mobile cukup nyaman, maka mengakses aplikasi produktivitas, pembelajaran dan video streaming seperti Zoom atau Google Meet sangat lancar.

Ketika nanti digunakan dengan jaringan 5G, maka Redmi Note 10 5G akan bisa mengutilisasi aplikasi berbasis cloud sepert Google Class Rooms, Google Drive, dan masih banyak lagi.

Tenang saja, baterai 5.000 mAh Redmi Note 10 5G cukup luas. Apalagi dengan pengisian daya cepat 18W. Kalaupun video call seharian cukup menyita tenaga, baterainya akan cepat terisi.

Favorit Sindonews adalah Reading Mode 3.0 yang nyaman untuk membaca dokumen atau materi pembelajaran. Walau Rp2 jutaan, tapi layar 6.5 incinya sudah Full HD+ dengan refresh rate 90Hz. Mata jadi tidak mudah lelah. Apalagi, AdaptiveSync dapat menyesuaikan tampilan konten di layar secara otomatis.

Dari pengalaman menggunakan Zoom dan Google Meet, kamera selfie 8 MP juga cukup tajam kendati di pencahayaan rendah. Untuk memotret tugas atau membuat project dalam bentuk video, kamera 48 MP Redmi Note 10 5G juga terasa sangat berguna. Tajam, bahkan di pencahayaan rendah sekalipun.

Bekerja dengan RedmiBook 15

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More