Tetap di Rumah Selama PPKM Darurat, Ini Laman Penyedia Hewan Kurban

Kamis, 15 Juli 2021 - 21:09 WIB
Anda bisa membeli hewan kurban di beberapa laman penyedia hewan kurban secara online. Foto: dok/SINDOnews/Isra Triansyah
JAKARTA - Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat, membuat mobilitas dan aktivitas masyarakat menjadi sangat terbatas. Salah satunya jual beli hewan kurban , yang belakangan ini menjadi tidak bisa menjajakannya dengan bebas.

Tapi Anda bisa membeli hewan kurban di beberapa laman penyedia hewan kurban secara online. Selain mengetahui harganya, juga bisa melihat foto hewan kurban yang akan dibeli.



Berikut ini beberapa laman penyedia hewan kurban secara online, bisa dijadikan sebagai referensi untuk Anda yang ingin berkurban tahun ini.

1. Rumah Zakat



Laman Rumah Zakat tak hanya menyediakan penerimaan zakat, infaq, sadakah, pengelolaan zakat serta progarm-program pemberdayaan kemanusiaan lainnya. Anda juga bisa membeli hewan kurban di situs satu ini.

Harga hewan kurban yang tersedia seperti sapi dan kambing, bisa dipesan tanpa harus datang ke tempatnya langsung. Harga pun bervariasi, mulai dari Rp1,8 juta hingga belasan juta rupiah.

2. Dompet Dhuafa

Kemudian ada Dompet Dhuafa, merupakan lembaga Islam berbasis sosial yang juga sebagai pengelola zakat, serta aksi sosial lainnya. Selain itu, di laman ini juga menyediakan jual beli hewan kurban secara online.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More