OPPO Enco Air Dibanderol Cetiao, Ini Spesifikasi dan Fitur Unggulannya

Minggu, 11 Juli 2021 - 23:05 WIB
OPPO Enco Air menjadi Earphone True Wireless Stereo yang diperkenalkan OPPO di Tahun ini setelah Enco Buds. Foto: dok OPPO Indonesia
JAKARTA - OPPO Enco Air adalah produk terbaru OPPO Indonesia di lini produk IoT. Punya desain menarik, audio berkualitas tinggi, kontrol sentuhan nyaman, dan berbagai fitur yang berfokus pada kenyamanan pengguna.

PR Manager OPPO Indonesia Aryo Meidianto A mengatakan, ada berbagai fitur inovatif yang ditawarkan dari segi desain, kualitas audio, serta sertifikasi High Performance/Low Latency yang diraih dari TÜV Rheinland. Nah, berikut adalah beberapa fitur OPPO Enco Air:



Desain Transparan

Dari sisi desain, OPPO Enco Air menampilkan tekstur matte mewah saat disentuh, serta penutup atas dengan desain transparan. Ada dua varian warna, yaitu Misty White dan Misty Black.



OPPO Enco Air menerapkan teknologi semi in-ear, dioptimalkan agar sesuai telinga manusia. Beratnya cukup ringan, 3,75 gram, pengguna seperti tidak sedang menggunakan sebuah TWS. Ada sertifikat IPX4, sehingga tahan cipratan air.

Bass yang Tebal



OPPO Enco Air punya peningkatan suara bass lewat driver titanium komposit 12mm. Dirancang menghadirkan kombinasi seimbang antara nada bass tebal, kuat, serta seimbang di midrange dan treble.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More