5 Cara Manfaatkan Tablet Murah untuk Sekolah Online

Kamis, 17 Juni 2021 - 15:05 WIB
Speakernya sudah mendukung Dolby Atmos, kencang, sehingga menonton video tutorial materi sekolah terasa kencang. Ada pula book cover untuk menikmati konten dalam posisi layar landscape.

2. Rajin Membaca Materi Pembelajaran



Samsung Galaxy Tab A7 Lite berlayar WXGA 8,7 inci (1340 x 800p) dengan bezel tipis. Membaca e-book pelajaran dan materi lainnya jelas dan nyaman di mata. Bisa dioperasikan dengan satu tangan berkat One Hand Operation+, fitur sistem navigasi berbasis gestur. Jadi mudah menggeser halaman demi halaman e-book favorit.

Samsung Galaxy Tab A7 Lite memiliki RAM 3GB dan memori internal 32GB. Memang kecil. Tapi, bisa ditingkatkan hingga 1TB dengan kartu MicroSD. Cukup untuk menyimpan e-book. Transfer data dilakukan lewat port USB Type-C.

3. Menulis dan Menggambar



Dengan tablet, pengguna bisa mengerjakan tugas dengan mudah dan kreatif. Samsung Notes bisa untuk membuat catatan. Mengetik, menulis, hingga menambahkan gambar bisa ke dalam catatan. Simpan catatan dalam format Microsoft Word, Samsung Note file, PDF, gambar, atau teks, sehingga fleksibel dibagikan atau dibuka di perangkat lain.

Info tugas atau hasil browsing di perangkat smartphone Galaxy bisa di-copy dan paste langsung ke Galaxy Tab A7 Lite untuk dikerjakan dengan nyaman di layar lebih luas. Fitur Auto Hotspot berguna untuk konektivitas Internet dari perangkat lain tanpa perlu pengaturan manual. Aktifkan Auto Hotspot di perangkat mobile Galaxy lain dan Galaxy Tab A7 Lite.

4. Samsung Kids
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More