Interkom Comelit Mendefinisikan Ulang Fungsi Interkom di 2021

Selasa, 20 April 2021 - 07:05 WIB
Nah, berikut 5 alasan mengapa Intercom Comelit akan menjadi tren di penggunaan smart home, apartemen, gedung, hingga kost.

1. Terhubung ke Smartphone



Interkom Comelit adalah solusi interkom canggih yang berfungsi sebagai sistem keamanan terpadu dan pintar, mengombinasikan komunikasi audio video, kontrol akses, serta sistem manajemen video di lingkungan tempat tinggal, dalam satu perangkat.

Datascrip sebagai authorized distributor produk Interkom Comelit menyebut bahwa perangkat tersebut dirancang agar bekerja otomatis, terintegrasi, dan efisien.

”Fungsinya juga relevan dengan kebutuhan masyarakat modern. Sebab, Interkom Comelit dapat terhubung ke smartphone. Pengguna bisa melakukan monitoring dan pengaturan jarak jauh melalui Comelit Apps di iOS dan Android,” ujar Business Unit Director PT Datascrip Sylvia Lionggosari.

2. Menjawab Panggilan Darimana Saja



Pemilik hunian dapat berkomunikasi dan melihat langsung tamu yang datang.

Salah fitur unggulan Interkom Comelit adalah Home Away Call Answering. Ketika berada di kantor atau di luar kota, pengguna bisa berkomunikasi langsung dengan tamu di depan gerbang rumah atau lobi apartemen menggunakan videophone di ponsel.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More