Film Pendek Galaxy S21 Ultra 5G Dibintangi Dian Sastro dan Reza Rahardian

Sabtu, 17 April 2021 - 18:57 WIB
Film pendek Galaxy Movie Studio disyut menggunakan Galaxy S21 Ultra 5G. Tampak Dian Sastro dalam salah satu adegan. Foto: dok Samsung Indonesia
JAKARTA - Film pendek Galaxy Movie Studio 2021 arahan Angga Dwimas Sasongko telah menjalankan proses shooting. Film tersebut dibintangi aktor papan atas Indonesia, yakni Dian Sastrowardoyo dan Reza Rahardian.





Galaxy Movie Studio 2021 memang menjadi ajang untuk membuktikan bahwa smartphone Galaxy S21 Ultra 5G bisa digunakan untuk membuat karya film yang kualitasnya tidak kalah dengan kamera film ataupun DSLR.

IT & Mobile Marketing Director Samsung Electronics Indonesia Miranda Warokka mengatakan, di tahun ketiga ini Galaxy Movie Studio menjadi spesial karena melibatkan sutradara dan aktor profesional terbaik Indonesia.



”Kami ingin memberikan warna baru bagi industri perfilman Tanah Air,” ujar Miranda. ”Juga, menginspirasi generasi muda yang masih ragu membuat movie like video sinematik agar menjadi percaya diri dengan menuangkan ide kreatif ke dalam film pendek. Semua bisa dilakukan lewat smartphone,” tambahnnya.

Dalam film pendek Galaxy Movie Studio 2021, Dian Sastrowardoyo – yang sebelumnya juga pernah beradu akting dengan Reza Rahadian –menjadi karakter wanita utama. ”Yang spesial, karena genre film ini bukan lah drama, melainkan semi-action yang bisa dibilang sangat kompleks sampai ke penyusunan storyboard,” beber Dian yang menyebut ini merupakan kerja sama pertamanya dengan Angga Dwimas Sasongko.



Sutradara Angga Dwimas Sasongko sendiri mengaku tidak tanggung-tanggung dalam mengeksplorasi berbagai kemungkinan pengambilan gambar mennggunnakan Galaxy S21 Ultra 5G. ”Saya akan menunjukkan sisi lain karakter yang diperankan Dian Sastrowardoyo dan Reza Rahadian,” ujarnya.

Miranda menyebut, keseruan pembuatan Galaxy Movie Studio 2021 tidak lepas dari keinginan Samsung untuk terus memberi kesempatan bagi sineas untuk membuat karya terbaik bagi penikmat industri perfilman Indonesia.
(dan)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More