Mulai Rp25 Juta, Lenovo Legion 7 dan Legion 5 Pro untuk Bekerja dan Gaming

Rabu, 14 April 2021 - 19:45 WIB
Santi Nainggolan, Consumer Lead Lenovo Indonesia dalam sistem bekerja hybrid saat ini, perbedaan yang sebelumnya jelas antara bekerja dan gaming semakin menghilang.

Oleh karena itu, kini menjadi lebih penting untuk memiliki perangkat yang memenuhi kebutuhan bekerja dan gaming. Ekosistem gaming Lenovo Legion 2021 mewujudkan hal itu.

Ekosistem gaming Lenovo Legion 2021 tidak hanya laptop Lenovo Legion 7 (16” AMD) dan Lenovo Legion 5 Pro (16” AMD), namun juga layanan purna jual terbaru Legion Ultimate Support, juga sejumlah aksesoris gaming. Salah satunya Lenovo Legion H500 Pro 7.1 Surround Gaming.

Lenovo Legion H500 Pro 7.1 Surround Gaming adalah headset untuk bermain game action, musik, atau menonton film favorit dengan desain ear cup ergonomis.



Ada dua pilihan mouse, yakni Lenovo Legion M600 RGB Wireless Gaming Mouse yang punya koneksi nirkabel tinggi serta Lenovo Legion M500 RGB Gaming Mouse yang ergonomis di tangan.

Ada pula dua pilihan keyboard Lenovo Legion K500 Mechanical Gaming Keyboard ataupun Lenovo Legion KM300 Wired Keyboard yang sudah satu paket dengan M300 RGB Gaming Mouse.

Legion juga memiliki Lenovo Legion Mouse Pad Size M dan Size XL. Rangkaian aksesori gaming Legion sudah tersedia di Lenovo Official Store offline dan online.

Adapun untuk Legion Ultimate Support & Lenovo Accidental Damage Protection adalah solusi yang disesuaikan dengan kehidupan para gamer. Pengguna bisa mendapat saran dari teknisi dalam hal peningkatan software dan mengoptimalkan hardware yang dapat dihubungi kapan saja 24/7/365 melalui fitur chat, telepon toll free, maupun email.

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More