Olymp Trade Kirim Bantuan untuk Korban Banjir di Indonesia

Jum'at, 09 April 2021 - 13:19 WIB
Selain itu, banyak keluarga yang memiliki bayi menerima popok dan susu bayi. Anak-anak juga tidak luput dari perhatian. Tim Olymp Trade memberikan bantuan peralatan sekolah agar anak-anak bisa tetap melanjutkan pendidikan mereka.

Berkat bantuan cepat dan tepat waktu ini, kebutuhan dasar para penduduk tercukupi selama beberapa minggu ke depan. Dibutuhkan waktu agar para keluarga yang menjadi korban pulih dan hidup normal kembali, tetapi mereka berada dalam kondisi aman saat ini.

“Saya harap misi bantuan oleh OLYMP TRADE akan meringankan penderitaan masyarakat dan menginspirasi berbagai perusahaan lain untuk membantu mereka yang terdampak bencana,” kata Pimpinan DT Peduli Kantor Cabang Kalimantan Selatan, Indrieswati Kesumawardani di Banjarmasin, Kalsel, Kamis (8 April 2021)..

“Atas nama para penerima manfaat dan DT Peduli, saya mengucapkan terima kasih untuk tim OLYMP TRADE atas bantuan mereka,” kata Indrieswati lagi.

Sebagai sebuah perusahaan yang sukses dan bertanggung jawab, Olymp Trade menganggap penting untuk berinvestasi bagi kesejahteraan hidup komunitas lokal. Meskipun mereka melakukan pendekatan yang konsisten, ada sejumlah kondisi darurat yang harus diutamakan dan dilakukan secara spontan.

Tim platform ini akan tetap membantu masyarakat di seluruh dunia. Dengan adanya lebih banyak pengalaman, misi penyelamatan dan kegiatan sosial Olymp Trade akan menjadi lebih besar, lebih efisien, dan lebih terorganisir.
(wbs)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More