Review EZVIZ LB1 Smart Bulb, Lampu Pintar Bagi Pecinta Teknologi

Rabu, 31 Maret 2021 - 10:20 WIB
Sementara itu, LB1 Color Bulb memungkinkan Anda untuk menghadirkan lebih banyak warna di dalam rumah. Hadir dengan 16 juta pilihan warna dengan temperature warna 2700K hingga 6500K dan tambahan RGB, kini Anda dapat mengatur pencahayaan untuk menciptakan suasana yang tepat di berbagai kondisi, yakni Tidur, Membaca, Bersantai, Romantis, Natal, Valentine, Halloween, dan paskah. Mode ini juga dapat diatur sesuai dengan keinginan pengguna.



Pancaran cahaya yang dihasilkan dari kedua lampu ini juga cukup terang dan memuaskan untuk menerangi ruangan di dalam rumah Anda. Pastikan lampu ini terkoneksi dengan baik ke WiFi atau internet yang ada untuk hasil yang lebih maksimal.





Kesimpulan


Lampu pintar EZVIZ LB1 White dan LB1 Color Bulb bisa menjadi pilihan lampu pintar bagi hunian Anda. Selain kualitas yang baik, produk ini juga dibanderol dengan harga mulai dari Rp119.000 saja. Dan, harga yang diberikan bisa dibilang cukup bersaing, mengingat beberapa merek lainnya juga menjual produk serupa di rentang harga yang sama.
(iqb)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More