5 Alasan Galaxy S21 Ultra 5G Jadi Pilihan Sineas untuk Bikin Film Pendek

Kamis, 18 Maret 2021 - 18:30 WIB
Tapi, Pro Video mode di Samsung Galaxy S21 5G terbukti mampu merekam sepeda bergerak dengan jelas. Termasuk, ketika peserta Velo Sunday mereka melakukan setup pada smartwatch tanpa ada efek backlight yang biasanya muncul ketika memotret benda bercahaya dalam kondisi gelap.

”Tidak repot-repot mengganti lensa pada kamera seperti yang biasa saya lakukan ketika mengambil gambar menggunakan kamera DSLR,” ujar Fenno.

Selain itu, fitur bright-night sensor Samsung Galaxy S21 Series 5G dilengkapi Night Mode yang ditingkatkan, pengurangan noise, serta teknologi Nona-binning 12MP untuk foto terbaik di low light.

2. Director’s View



Fitur Director’s View dirasakan Creative Director Taba Sanchabachtiar memudahkan dalam menyampaikan story dengan perubahan berbagai angle tanpa harus repot-repot mengganti lensa. Sebab mereka dapat mengganti lensa yang diinginkan secara seamless ssaat saat merekam.

Director’s View mengaktifkan semua kamera pada Samsung Galaxy S21 5G. Ini hanya bisa terwujud lewat performa kamera serta prosesor yang sama powerful-nya.

Taba bercerita, Director’s View memudahkan Ernest Prakasa dan Pevita Pearce mengambil gambar sesuai kebutuhan masing-masing.

Pevita yang menggunakan Galaxy S21+ 5G menggunakan fitur Director’s View untuk membagikan momen bersama teman-temannya menggunakan Vlogger’s View.

3. Baterai
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More