Digelar Online, SEOCon Jakarta 2021 Bidik 8.000 Audiens se-ASEAN

Senin, 15 Maret 2021 - 14:07 WIB
Jon Earnshaw pada SEOCon kali ini akan membawakan topik berjudul “Terhubung dengan Pelanggan Anda Melalui SEO”. Perbincangan ini akan membahas bagaimana cara untuk mendapatkan lebih banyak pelanggan melalui penggunaan SEO yang optimal dan maksimal.

Di sisi lain, Eric Siu, CEO perusahaan agensi bernama Single Grain dengan peringkat pertama di pencarian Google untuk competitive keywords seperti “trend-trend marketing” dan “influencer marketing”. Di bawah kepemimpinan Eric Siu, Single Grain telah berkerja sama dengan berbagai perusahaan besar seperti Amazon, Uber, dan Salesforce untuk mendapatkan lebih banyak pelanggan.

Eric juga seorang host untuk dua channel podcast, yaitu Marketing School bersama Neil Patel dan Growth Everywhere, sebuah podcast kewirausahaan di mana dia membedah tuas-tuas pertumbuhan yang akan membantu skala bisnis anda.

Kegiatan ini diselenggarakan oleh Toffee Events dan terbuka gratis untuk semua kalangan. “Insight dari speakers luar negeri yang berpengalaman tentu sudah menjadi alasan yang kuat untuk tidak melewatkan acara ini, sebagai acara dengan kemasan lengkap dan holistik untuk praktisi digital,” kata Chris Adam, perwakilan AdamEve Brand Innovator – Official Digital Partner pada SEOCon Jakarta 2021.
(iqb)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More