Tips Bikin Rumah Bersih dan Higienis dengan Teknologi Canggih di 2021

Rabu, 10 Maret 2021 - 20:05 WIB
Untuk sterilisasi maksimal, ada teknologi unik di Samsung Air Dresser. Tidak hanya membersihkan kotoran, Air Dresser juga mensanitasi pakaian.

Samsung Air Dresser mampu menghilangkan bakteri, virus, dan allergen berkat teknologi Jet Steam yang menyemprotkan uap bersuhu tinggi.



Teknologi ini klaimnya mampu membunuh hingga 99,9 persen virus dan bakteri, 100 persen tungau rumah, menghilangkan 99 persen bau dan 99 persen zat berbahaya lainnya.

Perangkat yang bisa dikendalikan dari smartphone melalui aplikasi SmartThings ini juga memiliki Jet Air + Jet Hanger yang menyemburkan udara ke pakaian untuk membuang kotoran dan debu menempel, bahkan jauh di dalam serat pakaian.

Samsung Air Dresser tersedia pada harga Rp25.699.000

Bersihkan Lantai dan Perabot dari Debu



Higienitas isi rumah harus selalu dijaga, terutama dari debu-debu yang mengotori perabotan dan berbagai area rumah seperti lantai, dinding, langit-langit dan sebagainya.

Penelitian terbaru University of California di 2020 mendapati bahwa virus yang bersifat airborne ternyata dapat disebarkan oleh aerosolized fomites seperti debu.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More