Hasil Foto Kamera 48 Megapiksel POCO M3 yang Bikin Terkejut!

Senin, 01 Maret 2021 - 08:40 WIB
Terus terang, sebagai penggemar kamera ultrawide mulanya memang ada rasa kehilangan. Terutama saat berada di momen dimana Sindonews ingin mengabadikan gambar dengan sudut lebar.



Tapi, ternyata cukup mudah untuk menyesuaikan diri dan fokus untuk mengoptimalkan kamera 48 MP milik POCO M3 . Karena faktanya, hasil foto yang di dapat Sindonews saat menggunakan kamera ponsel entry level ini bisa dibilang sangat baik.

Bahkan beberapa foto justru membuat Sindonews terkejut dengan ketajamannya. Misalnya bagaimana POCO M3 mampu merekam detail awan dengan sangat baik dan tajam sekali. Menunjukkan dynamic range ponsel ini untuk kelas entry level, terbilang luar biasa.

Sekadar tips, Sindonews memindahkan menu kamera 48 MP dan Night Mode ke Start Screen Camera. Sehingga begitu kamera di aktifkan, opsi 48 MP dan Night Mode bisa di akses lebih cepat.





Catatan lainnya, layar 6.53 inci FHD+ Dot Drop, rasio kontras 1500:1, kecerahaan 400 nits POCO M3 ternyata juga cukup piawai di bawah terik matahari. Sebab, Sindonews sama sekali tidak merasa kesulitan untuk mengabadikan foto ini yang di ambil sekitar pukul 11.30 siang di bandara Cengkareng yang panas.



Menggunakan kamera 48 MP, Sindonews tidak perlu khawatir bagaimana POCO M3 menangkap detil flight instrument helikopter dengan tajam. Detil tombol yang kecil-kecil itu masih terlihat jelas.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More