Unboxing, Spesifikasi, dan Harga Samsung Galaxy Buds Pro

Rabu, 17 Februari 2021 - 07:32 WIB
Galaxy Buds Pro ditujukan untuk para Busy Body, mereka yang aktif bekerja, berolahraga, serta berkomunikasi di era new normal. Foto: danang arradian
JAKARTA - Samsung Galaxy Buds Pro adalah perangkat padanan Samsung Galaxy S21 Series 5G yang ditujukan untuk mendengarkan musik, menonton streaming, berolahraga, hingga berkomunikasi secara virtual lebih nyaman.

Faktanya, survei Populix menyebut bahwa penggunaan konferensi video online meningkat 31,7% selama pandemi. Sehingga, kehadiran true wireless stereo (TWS) seperti Galaxy Buds Pro menjadi penting.



Seperti halnya smartwatch, TWS adalah perangkat yang bagi sebagian orang dikenakan hampir sepanjang hari. Tidak hanya untuk bersantai seperti menonton film dan mendengarkan musik, beraktivitas olah raga, bahkan juga bekerja. Sangat ideal untuk mereka yang sering multitasking.

Nah, seperti apa fiturnya dan apa saja yang di dapat pengguna di dalam pembelian?





Galaxy Buds Pro dibanderol Rp2.999.000 dengan tiga opsi warna, yakni warna Phantom Black, Phantom Silver, dan Phantom Violet. Di dalam pembelian, pengguna akan mendapatkan kabel USB C untuk charging, 1 unit Galaxy Buds Pro dengan case-nya, serta ear caps pengganti.



Ear caps ini penting untuk menyesuaikan telinga pengguna sehingga Galaxy Buds Pro benar-benar nyaman dipakai. Sebab, kenyamanan memakai TWS dalam waktu lama sangatlah penting.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More