5 Ponsel Unggulan Siap Meluncur ke Pasar, Mana yang Anda Pilih?

Minggu, 14 Februari 2021 - 17:21 WIB
Dari segi tampilan, Oppo Find X3 memiliki empat kamera belakang. Modul kamera dan panel belakang memiliki kelengkungan. Bagian depan juga mengadopsi desain layar berlubang melengkung. Kamera depan terletak di pojok kiri atas.

OnePlus 9 Pro

Smartphone unggulan ini dikabarkan hadir pada periode Maret hingga April 2021. Ponsel andalan OnePlus selalu memberik nilai lebih pada layarnya yang luar biasa dan pengalaman mulus. Tapi sayangnya modul kamera mereka selalu biasa-biasa saja.

Namun kali ini OnePlus 9 Pro akan memperbaikinya. Handphone akan diotaki oleh chipset terbaik Qualcomm, Snapdragon 888 yang akan menghadirkan pengalaman pencitraan luar biasa. Unit akan mengembangkan kamera dengan Hasselblad.



OnePlus 9 Pro masih menggunakan desain layar berlubang hiperboloid di bagian depan, dengan resolusi layar 2K. Semuanya masih diangkut dari Samsung.

Di bagian belakang, ponsel mengusung matriks quad-camera. Ini terdiri dari kamera utama 48 MP + sudut lebar 48 MP + sudut ultra lebar + kombinasi lensa potret. Sedangkan kamera depannya beresolusi 32 MP.

OnePlus 9 Pro standar ditenagai baterai 4.500 mAh. Unit bakal mendukung pengisian cepat kabel 65W + pengisian cepat nirkabel 40W.

Xiaomi Mi 11 Pro

Keluarga baru dari Mi 11 series itu dijadwalkan hadir pada bulan Mei 2021. Mengingat Xiaomi Mi 11 sedang dalam tahap penjualan yang tinggui, Xiaomi memutuskan untuk tidak segera merilis ponsel flagship lain seperti Mi 11 Pro. Jadi versi pro baru akan hadir pada bulan Mei mendatang.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More