Punya Duit Segepok, Anda Bisa Pilih 5 Smartphone Flagship Terbaik di Januari

Sabtu, 13 Februari 2021 - 15:00 WIB
Di bagian depan, iQOO 7 menggunakan layar sensor penuh 120Hz, dengan tingkat pengambilan sampel sentuh instan 1000Hz dan tingkat pelaporan sentuh 300Hz. Ini juga mendukung empat skenario aplikasi refresh rate.

Kecerahan maksimum dapat mencapai 1.300 nits dan mendukung 4.096 tingkat penyesuaian kecerahan. Selain itu, ponsel ini dilengkapi dengan SGS low blue light dan HDR10 + sertifikasi high dynamic range.

Nilai jual lain dari ponsel ini adalah sistem kontrol penginderaan penuhnya. Sistem kontrol dengan sensor penuh mencakup sensor tekanan kontrol ganda di bawah layar, motor jalur ganda, serta speaker ganda. Diantaranya, sensitivitas tekanan kontrol ganda di bawah layar dapat memetakan dua area operasi layar ke posisi mana pun dalam game sesuai dengan preferensi pengguna.

Selain itu, motor jalur ganda mendukung dua unit getaran untuk membangun rasa orientasi dan lapisan getaran, kenyaringan speaker ganda setinggi 71,5 dB.

- Tanggal Peluncuran: 11 Januari 2021

- Harga Mulai: Rp8,2 juta

Samsung Galaxy S21 Ultra

Samsung Galaxy S21 Ultra merupakan salah satu smartphone andalan teratas yang kita miliki pada Januari 2021. Nilai jual utama ponsel ini mungkin layarnya.

Galaxy S21 Ultra tidak menggunakan layar AMOLED biasa. Handphone menggunakan tampilan khusus yang secara signifikan mengurangi konsumsi daya. Layar ini memiliki sertifikasi UL untuk "Visibilitas Sinar Matahari" yang sangat baik.

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More