Fakta Menarik Exynos 2100, Dapur Pacu Samsung Galaxy S21 Series

Minggu, 07 Februari 2021 - 20:30 WIB
Selain itu, cukup kuat untuk menjalankan beberapa kamera yang menyala sekaligus. Samsung mengutilisasi fitur tersebut lewat Enhanced Single Take dan Authentic Portrait.

Dukungan AI di kamera juga lebih canggih dalam mengenali wajah atau obyek. AI di Exynos 2100 juga membantu pengguna untuk mengambil gambar dengan lebih baik lagi. Mulai kecepatan fokus, menjaga detail, juga menghilangkan noise di malam hari. Sehingga, dampaknya semakin terasa.

Super Steady Video dan Multi Camera



Performa multi-tasking Exynos 2100 memungkinkan Galaxy S21 Series 5G untuk menyalakan dan menampilkan semua feed kamera pada waktu yang bersamaan.

Maka, lahirlah fitur seperti Director’s View dimana pengguna dapat melihat live preview dari setiap kamera, sehingga tidak perlu bingung memilih angle yang tepat.

Kinerja powerful Exynos 2100 juga mendukung perekaman video Super Steady dengan resolusi FHD dalam 60 FPS.

Sehingga Galaxy S21 5G Series bisa sangat stabil merekam video seperti berlari atau bersepeda. Sebelumnya, Super Steady Video dalam 60FPS ini sulit dicapai.

Menghemat Baterai

Lebih cepat tidak selalu lebih boros. Kuncinya ada di fabrikasi Exynos 2100 di 5nm dengan teknologi EUV. Walau kecepatannya meningkat 10%, tapi konsumsi dayanya justru 20% lebih rendah dibanding chip 7nm.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More